6
Sumber: Google.com

Belajar ngeblog bareng kak Wildan itu menantang sekali. Sistemnya naik level jika berhasil mengerjakan tantangan yang beliau berikan. Jika tidak, maka sudah saja tetap pada level yang sama. Menantang sekali bukan? Semakin semangat dan penasaran saja.
Tugas kampus yang menumpuk bukan sebuah alasan untuk tidak menerima tantangan di kelas menulis ini, menerima tantangan yang kak Wildan berikan harus kerap dinikmati. Berharap dapat memetik buah yang manis dipenghujung levelnya nanti. Walau harus mengorbankan waktu, berlarut malam berusaha menahan diri dalam kantuk yang mengetuk. Belum lagi mendapati kabar malam berikutnya bahwa layar komputer menjadi retak tersebab dicharger berdampingan dengan penulis blog ini yang terlelap karena kantuk yang tak tertahan seusai mengerjakan tugas level 1, hipotesis penulis mungkin tertindih.
Jum’at, 08 Februari 2018 tepatnya pengumuman orang-orang yang naik pada level 2. Perasaan yang pasrah karena mengerjakan tugas dalam waktu deadline yang teramat dekat, tersebab tugas kampus di tingkat akhir ini yang semakin padat. Perbanyak doa saja, ujar Kak Wildan dalam grup belajar. Bayangkan saja dari sekian banyak yang mengirimkan tugas hanya dua puluh orang yang naik level. WAW kan?
Pengumuman yang membahagiakan, karena salah satu diantara dua puluh orang yang lolos ke level 2 terdapat nama penulis blog ini (Amalia Iyasha), alhamdulillah. Perjuangan berlarut malam sendirian dan layar komputer yang menjadi retak, akhirnya membuahkan hasil. Penulis bahagia, dan membuat kesimpulan bahwa:

“Kabar yang tidak membahagiakan, akan selalu berdampingan dengan kabar yang membahagiakan”
-Alysha-


Alhamdulillah, sudah dua pekan belajar blog bersama Kak Wildan. Materi level 2 bertambah menarik yaitu tentang bagaimana membuat tampilan blog agar menjadi menarik. Yang bertujuan tak hanya dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi blog, tapi juga untuk membuat penulis konsisten dan semangat dalam menulis. Oleh sebab itu, Ilmu membuat tampilan blog agar terlihat menarik ini sangatlah penting. Apalagi teruntuk blogger pemula seperti penulis dalam blog ini.

Terima kasih, Kak Wildan.
Ilmu nya begitu bermanfaat, semoga menjadi amalan akhirat yang terus mengalir tiada habisnya. Aamiin yaaRabbal’alamiin.

Sahabat pembaca blog ini, do’akan penulis yaa agar senantiasa semangat dalam menjalani hobi dalam dunia kepenulisan ini, dapat menjadi insan berguna yang dapat  menebarkan banyak kebaikan bagi orang-orang sekitar. Pun mudah-mudahan penulis blog ini sampai pada level akhir dalam kelas menulis artikel dan blog bersama kak Widan Fuady. Do’a terbaik pun untuk kalian juga pembaca setia blog ini. 😉

Posting Komentar

Wiwid Nurwidayati mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 20.00

tetap semangat, mbak.

Mama Produktif mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 20.10

Mantul perjuangan ngerjain tugasnya.. semangat trs untuk hobi dan tgs2 kuliahnya :)

Fayna Faradiena mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 20.26

Semaaangat terus kakak, sama-sama belajarr menulis yg baik. Alhamdulillah yaa dapat kesempatan dibimbing langsung dengan ahlinya. Luar biasa!

haniek qoyyima mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 20.26

Totalitas yang terbayar lolos kelas ya Kak. Semangat terus :) Semoga kita semua bisa naik level. Aamiin

Unknown mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 20.29

Semangat dan teruslah berkarya sahabatku, jadilah kebanggaan untuk kami semua. 😍

coretannisa mengatakan... 15 Februari 2019 pukul 23.29

Semangat mbak:)

 
Top